Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Sharp Lovers’ Day Tawarkan Banyak Hadiah Menarik; Sambut HUT RI ke-74

Sharp Lovers’ Day Tawarkan Banyak Hadiah Menarik; Sambut HUT RI ke-74

Hiburan | Rabu, 31 Juli 2019 | 17:54 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharp Lovers’ Day Tawarkan Banyak Hadiah Menarik; Sambut HUT RI ke-74

Sharp Lovers’ Day Tawarkan Banyak Hadiah Menarik; Sambut HUT RI ke-74

Hadiah utama wisata ke Raja Ampat

Surabaya, Kabarindo- Menyambut HUT RI ke-74, PT Sharp Electronics Indonesia menggelar program Sharp Lovers’ Day edisi terbaru mulai 27 Juli – 30 September 2019 yang mengusung tema Gebyar Kemerdekaan Indonesia (Gempita Berlimpah Hadiah Bersama Sharp).

Agus Soewadjie, Assistant General Manager Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia, mengatakan tema tersebut menandai berjalannya Sharp Lovers’ Day yang ke tujuh kali.

Setiap kali berganti tema dan hadiah, ada peningkatan animo masyarakat dalam program ini. Karena itu, dalam Sharp Lovers’ Day edisi terbaru, kami menawarkan banyak hadiah baru yang juga seru. Hadiah utamanya disesuaikan dengan tema yaitu mengangkat kecantikan salah satu wilayah Indonesia, Raja Ampat,” ujarnya.

Seluruh hadiah yang ditawarkan juga dikemas dengan jumlah unik seperti tanggal kemerdekaan RI yaitu satu (1) perjalanan ke Raja Ampat, tujuh (7) unit lemari es dua pintu, delapan (8) unit Aquos Sound Partner dan 45 voucher Go-Pay senilai Rp.1.000.000.

Mekanismenya mudah. Setiap konsumen yang berbelanja produk Sharp tipe apapun senilai minimal Rp.1.000.000 dalam satu struk, berhak mendapatkan satu kupon undian. Konsumen juga mendapat kesempatan untuk mengumpulkan poin sesuai dengan jenis produk yang dibeli. Pada pembelian produk-produk tertentu misalnya LED TV, konsumen bisa mengumpulkan poin senilai Rp.100.000 – Rp.400.000 sesuai dengan tipe TV. Poin juga berlaku untuk produk audio seperti Aquos Sound Partner, speaker box, mesin cuci, lemari es dan pompa air. Poin-poin ini dapat ditukarkan beragam voucher senilai poin yang dikumpulkan.

Agus menambahkan, program Sharp Lovers’ Day selalu terintegrasi dengan aplikasi SHARP ID. Untuk itu, konsumen dianjurkan mengunduh aplikasi ini di ponsel mereka.

“Sejak diluncurkan pertama kali, seluruh program CRM kami memang sudah diarahkan agar memanfaatkan digital. Kami ingin mengedukasi konsumen juga bahwa aplikasi SHARP ID hadir untuk memudahkan mereka dalam berbagai hal, mulai dari registrasi garansi, cari produk hingga laporan layanan purna jual. Untuk program Sharp Lovers’ Day, konsumen cukup mendaftarkan diri dan produk usai pembelian, selanjutnya akan kami verifikasi selama 1 x 24 jam, ujarnya.

Setelah mengikuti langkah-langkah dalam aplikasi SHARP ID, konsumen tinggal menunggu waktu pengundian Sharp Lovers’ Day yang dijadwalkan pada akhir periode program. Pengundian akan dilakukan secara live streaming di akun Facebook Sharp Indonesia dan dapat ditonton oleh seluruh konsumen yang berpartisipasi pada 19 Oktober 2019.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER