Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > SHARP Luncurkan Mesin Cuci Hijab Series; Mudahkan Perawatan Hijab

SHARP Luncurkan Mesin Cuci Hijab Series; Mudahkan Perawatan Hijab

Hiburan | Jumat, 23 Maret 2018 | 14:21 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
SHARP Luncurkan Mesin Cuci Hijab Series; Mudahkan Perawatan Hijab

SHARP Luncurkan Mesin Cuci Hijab Series; Mudahkan Perawatan Hijab

 

Melindungi hijab dari kerusakan karena proses pencucian

 

Surabaya, Kabarindo- Semakin banyak wanita muslim di Indonesia maupun di dunia yang mengenakan hijab.

 

Saat ini penggunaan hijab tidak lagi hanya merujuk pada tata cara berpakaian yang pantas dan menutup aurat sesuai syariat Islam, namun sudah berkembang menjadi bagian dari mode busana Muslim yang indah. Bahan, warna dan motifnya beragam, sehingga penanganannya juga tidak bisa dilakukan secara sembarangan.

 

Untuk memudahkan perawatan hijab, PT SHARP Electronics Indonesia memperkenalkan mesin cuci Hijab Series yang mampu melindungi hijab dari kerusakan karena proses pencucian. Mesin cuci ini dipasarkan dengan kisaran harga Rp.1,5 juta-Rp.1,95 juta.

 

SHARP melihat hijabers yang berasal dari bermacam kalangan, mulai dari siswa sekolah hingga wanita karir mungkin tidak memiliki banyak waktu untuk mencuci hijab mereka secara manual dengan tangan. Dengan mesin cuci Hijab Series, mereka dapat membersihkan hijab tanpa khawatir akan merusak kain dan warna.

 

Mesin cuci tersebut dilengkapi pulsator yang dirancang dengan kecepatan tertentu untuk mencegah rusaknya serat kain saat proses mencuci. Juga terdapat Jilbab Pouch (laundry nett) untuk meminimalisir kerusakan serupa. Pengguna dapat memisahkan hijab berbahan lembut ke dalam Jilbab Pouch sehingga menghindari hijab terbelit dengan pakaian lain. Bahan hijab yang cenderung berlapis-lapis dan menambah muatan pakaian kotor juga dapat diselesaikan dengan fitur Super Soakmagic. Pakaian kotor dapat direndam lebih cepat dan bersih.

 

Selain fungsi, produk SHARP juga mengedepankan estetika produk yang mampu mempermanis ruangan. Khusus untuk mesin cuci Hijab Series, SHARP menghadirkan dua warna pastel yaitu baby blue dan soft pink yang terdapat pada top cover dan bottom body. Sedangkan untuk kapasitasnya, konsumen dapat memilih ES-T79SJ-BL/PK dengan muatan cuci sebesar 7,5 kg atau ES-T99SJ-BL/PK yang memiliki muatan cuci 9 kg.

 

Penggunaan listrik saat mencuci akan menghabiskan 330 watt dengan daya putar (spin motor input) sebesar 85 watt untuk tipe ES-T79SJ-BL/PK dan 255 watt dengan spin motor input 105 watt untuk tipe ES-T99SJ-BL/PK.

 

“Konsumen tak perlu lagi khawatir untuk menggunakan hijab berlapis guna menunjang penampilan. Mesin cuci Hijab Series dapat melakukan proses pencucian dengan praktis, mudah dan tidak memakan waktu lama,” ujar Yudha Eka Putra, Assistant Manager Product Strategy Group PT SHARP Electronics Indonesia.

 

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER