Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Sharp Luncurkan Program Belanja Golden Lucky; Berbagi Keberuntungan dengan Pelanggan

Sharp Luncurkan Program Belanja Golden Lucky; Berbagi Keberuntungan dengan Pelanggan

Ekonomi & Bisnis | Rabu, 17 Februari 2021 | 16:16 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharp Luncurkan Program Belanja Golden Lucky; Berbagi Keberuntungan dengan Pelanggan

Sharp Luncurkan Program Belanja Golden Lucky; Berbagi Keberuntungan dengan Pelanggan

Sambut hari jadi ke-51

Surabaya, Kabarindo- Sebagai salah satu agenda menyemarakkan perayaan hari jadinya yang ke-51, PT Sharp Electronics Indonesia meluncurkan program belanja rutin, Sharp Lover’s Day.

Mengusung tema Golden Lucky, Sharp Lovers’s Day (SLD) kali ini digelar mulai 8 Februari hingga 30 April 2021. Sharp Lovers’ Day merupakan program belanja yang rutin diadakan Sharp Indonesia untuk konsumen setianya sejak dua tahun lalu, dengan menggandeng berbagai mitra bisnis, termasuk E-Commerce dan toko online. Sharp memberikan penawaran menarik untuk memiliki produknya dengan harga spesial dan total hadiah ratusan juta Rupiah.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dan keberuntungan sebagai apresiasi terhadap loyalitas konsumen,” ujar Agus Soewadjie, Head of Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia.

Pada program belanja kali ini, Sharp menyiapkan 30 hadiah utama untuk para pemenang. Terdiri dari uang tunai senilai Rp.25 juta untuk 5 pemenang, Rp.10 juta untuk 10 pemenang dan Rp.2 juta untuk 15 pemenang. Pengundian akan dilakukan secara live pada 5 Mei 2021 dan ditayangkan melalui Facebook Sharp Indonesia.

Konsumen yang ingin mengikuti program belanja ini, cukup membeli produk Sharp apa saja minimal senilai Rp.1 juta dalam satu transaksi. Setelah itu melakukan registrasi garansi produk dan data diri dengan mengunggah semua data melalui aplikasi SHARP ID di ponsel. Tim Sharp Indonesia akan melakukan verifikasi data dan memberikan konfirmasi maksimal 5 x 24 jam. Khusus bagi konsumen yang berbelanja senilai Rp.2 juta dalam 1 transaksi, juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa E-Voucher Gopay / Grab Gifts kategori food senilai Rp.100 ribu. Konsumen akan otomatis mendapatkan satu nomor undian dan berkesempatan untuk memenangkan berbagai pilihan hadiah, setelah proses verifikasi data terkonfirmasi.

Pada program SLD Happy Day sebelumnya yang digelar mulai 6 November hingga 31 Januari 2021, terdapat 60 pemenang. Hadiah berupa uang ratusan juta Rupiah diraih oleh konsumen di Jakarta, Bogor, Surabaya, Palangkaraya, Tanjung Pinang, Bangkalan, Makassar hingga Bitung.

Melengkapi program belanja kali ini, Sharp Lover’s Day mengajak konsumen untuk meningkatkan kepedulian sosial. Melalui setiap transaksi pembelian produk, Sharp akan menyisihkan uang senilai Rp.5 ribu untuk disalurkan guna mendukung program peningkatan kesejahteraan masyarakat sebagai bagian dari program CSR perusahaan.

Upaya pengaplikasian program CSR Sharp Indonesia untuk mendukung perkembangan Indonesia tidak terbatas hanya dari sisi kesejahteraan publik, namun juga berbagai hal fundamental lainnya. Salah satunya dari segi peningkatan kualitas SDM dan pendidikan, dimana selama 51 tahun terakhir Sharp berfokus untuk mengembangkan soft skill dan hard skill, mulai dari pembentukan komunitas generasi muda pecinta lingkungan Sharp Greenerator, program pelatihan pendidikan dan perekrutan tenaga teknisi elektronik di sekolah melalui Sharp Class, pemberdayaan masyarakat melalui program Sharp Berdikari hingga edukasi teknologi ke pelosok Indonesia melalui Sharp Mobile Learning Station.

Sharp juga berkontribusi melalui inovasi produk dan teknologi guna memenuhi kebutuhan akan produk berkualitas yang menunjang gaya hidup masyarakat yang terus berubah seiring perkembangan zaman dengan secara konsisten menghadirkan beragam program penawaran menarik seperti Sharp Lover’s Day yang berkesinambungan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER