Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Sharptember Sale; Beri Kesempatan Konsumen Raih Beragam Hadiah & Diskon Harga

Sharptember Sale; Beri Kesempatan Konsumen Raih Beragam Hadiah & Diskon Harga

Ekonomi & Bisnis | Rabu, 8 September 2021 | 15:48 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharptember Sale; Beri Kesempatan Konsumen Raih Beragam Hadiah & Diskon Harga

Sharptember Sale; Beri Kesempatan Konsumen Raih Beragam Hadiah & Diskon Harga

Sharp terus menghadirkan beragam produk dan teknologi baru yang didukung inovasi pemasaran

Surabaya, Kabarindo- Memasuki September, Sharp Indonesia kembali menghadirkan virtual exhibition dengan tema Sharptember Sale yang mengajak masyarakat untuk mengunjungi pameran produk secara daring di http://sharpvirtualexhibition.id/ mulai 8-12 September 2021.

Menurut Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, penyesuaian metode belanja ini merupakan upaya Sharp Indonesia untuk memfasilitasi konsumen dalam berbelanja. Sharp Indonesia menyadari pada masa pandemi ini diperlukan program-program belanja seperti virtual exhibition guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

Kami memberikan solusi atas kesulitan belanja online dengan menghadirkan sistem pameran 3D yang menghadirkan tampilan spesifik mengenai produk, ujarnya.

Menggandeng Blibli.com sebagai mitra bisnis, Sharptember Sale menyajikan beragam aktivitas seperti flash sale, fun games interaktif hingga demo dan tips memasak. Dikemas dengan nuansa musim gugur, Sharp ingin menghadirkan suasana yang tenang untuk menemani pengunjung berbelanja. Pengunjung pameran virtual akan disuguhkan tampilan 360 yang dapat melihat bentuk jajaran booth produk dan menonton tayangan video mengenai info produk yang dipaparkan oleh tim Product Strategy PT Sharp Electronics Indonesia.

Andry mengatakan, Sharp Indonesia menghadirkan sesuatu yang baru kali ini dengan melibatkan pengunjung melalui permainan interaktif Sharp Delivery. Pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan poin yang dapat ditukarkan voucher belanja. Caranya harus menyelesaikan tantangan dengan mengumpulkan skor yang telah ditentukan.

“Bagi 5 orang dengan poin tertinggi pada saat penutupan virtual exhibition nanti, secara otomatis akan mendapatkan voucher belanja total Rp 1 juta, ujarnya.

Sharp Indonesia juga mengajak pengunjung pameran untuk mengikuti Selfie Challenge dengan berfoto dengan gaya semenarik mungkin menggunakan filter Sharptember Sale. Sharp akan memilih 3 foto dengan gaya terbaik, masing-masing pemenang mendapatkan voucher belanja total Rp 1,5 juta.

Sharptember Sale pada jam-jam tertentu setiap hari akan menggelar live shopping dengan memberikan beragam tawaran menarik berupa potongan harga hingga hadiah langsung. Sharp telah menyiapkan beragam penawaran khusus bagi konsumen yang ingin membeli produk-produk elektronik selama periode berlangsung, seperti potongan harga hingga 55% untuk produk mesin cuci dan lemari es, potongan Rp.1 juta untuk produk smartphone, potongan hingga Rp. 600 ribu untuk produk Small Home Appliance dan banyak lagi.

Guna menyemarakkan pameran, Sharp Indonesia menggandeng Finalis Master Chef Indonesia dan Celebrity Chef, Deny Gumilang, pada Sabtu, 11 September 2021. Ia akan memandu demo memasak sekaligus berbagi tips dalam menggunakan beragam produk Small Home Appliance untuk mengolah makanan dengan cara yang mudah, praktis dan lezat. Kegiatan ini digemari oleh ibu-ibu muda yang ingin menyajikan makanan yang menggugah selera sekaligus estetik.

“Kami harap, pameran virtual ini mampu memenuhi kebutuhan konsumen akan produk elektronik berkualitas tanpa harus keluar rumah. Berbelanja secara daring sudah menjadi kebiasaan baru di tengah pandemi saat ini. Untuk itu, Sharp akan terus berinovasi dengan menghadirkan beragam produk dan teknologi baru yang didukung inovasi pemasaran yang terus mengikuti perubahan perilaku konusmen, Andry.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER