Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Smartfren GOKIL MAX; Berikan Kuota Data Terbesar dengan Harga Gokil

Smartfren GOKIL MAX; Berikan Kuota Data Terbesar dengan Harga Gokil

Ekonomi & Bisnis | Senin, 7 Juni 2021 | 20:54 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Smartfren GOKIL MAX; Berikan Kuota Data Terbesar dengan Harga Gokil

Smartfren GOKIL MAX; Berikan Kuota Data Terbesar dengan Harga Gokil

Miliki kuota lokal yang besar dan kuota nasional sesuai kebutuhan pelanggan serta extra kuota malam

Surabaya, Kabarindo- Smartfren menawarkan paket GOKIL MAX dengan kuota paling besar dan harga tergokil di Indonesia.

Paket baru ini memiliki kuota lokal yang besar dan kuota nasional yang sesuai kebutuhan pelanggan serta extra kuota malam yang melimpah. Kuota ini bisa digunakan untuk semua jenis aplikasi mulai dari streaming drama Korea, belajar di tengah malam, WFH, membuat konten video di media sosial hingga berlatih game esports.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, mengatakan Smartfren GOKIL MAX memberikan pengalaman internet maksimal. Dengan kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi, siapapun bisa memakai koneksi internet sepuasnya.

Pelanggan di Jabodetabek sudah bisa mencicipi kuota besar dari Smartfren GOKIL MAX. Pilihan kartu perdana terbaru sudah tersedia 21 kota/kabupaten yaitu Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Sukabumi, Kota Sukabumi, Cianjur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Kepulauan Seribu, Kota Tangerang Selatan, Lebak, Serang, Kota Serang, Pandeglang, Kota Cilegon, Karawang, Bekasi dan Kota Bekasi.

Juga bisa dicicipi pelanggan di berbagai kota/kabupaten lain di Indonesia. Total ada 220 kota/kabupaten yang mencakup Sumatera Utara, Riau dan Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara Barat, Kalimantan serta Sulawesi Selatan.

Pelanggan Smartfren bisa mendapatkan paket GOKIL MAX dalam bentuk voucher data, kartu perdana dan paket data yang tersedia di aplikasi MySmartfren. Terdiri dari paket Rp.30.000 dengan kuota lokal 6 GB, kuota nasional 3 GB dan extra kuota malam 30 GB untuk masa berlaku 30 hari. Paket Rp.50.000 dengan kuota lokal 14 GB, kuota nasional 7 GB dan extra kuota malam 50 GB untuk masa berlaku 30 hari, serta paket Rp.70.000 dengan kuota lokal 24 GB, kuota nasional 12 GB dan extra kuota malam 70 GB untuk masa berlaku 30 hari.

Kuota lokal Smartfren berbeda dari yang lain karena lebih besar, memiliki area cakupan yang luas, meliputi banyak kota, kabupaten dan provinsi, serta didukung jaringan yang 100% 4G. Kuota lokal membuat pengalaman internetan di dalam kota menjadi maksimal, karena bisa digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam di kota asal kartu perdana GOKIL MAX.

Paket GOKIL MAX juga dibekali dengan kuota nasional yang besar dan bisa dipakai menemani berbagai aktivitas digital, memakai aplikasi apapun selama 24 jam. Selain itu, pelanggan memiliki extra kuota malam (01.00-05.00 WIB) yang melimpah.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER