Smartfren Punya Paket GOKIL MAX; Harga Terjangkau, Kuota Data Sangat Besar

Smartfren Punya Paket GOKIL MAX; Harga Terjangkau, Kuota Data Sangat Besar

Smartfren Punya Paket GOKIL MAX; Harga Terjangkau, Kuota Data Sangat Besar

Paket lengkap untuk penuhi seluruh kebutuhan internet

Surabaya, Kabarindo- Smartfren menawarkan paket GOKIL MAX dengan kuota besar hingga 36 GB yang bisa digunakan internetan sepuasnya, siang atau di tengah malam. Mulai dari belajar, WFH, streaming drama Korea, membuat konten video di medsos hingga berlatih game esports untuk mencapai level yang dicita-citakan.

Rony Putu Wijaya, Regional Head Smartfren East Java, mengatakan GOKIL MAX memberikan pengalaman internet maksimal. Juga memiliki kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi.

Paket GOKIL MAX bisa diperoleh dalam bentuk voucher data, kartu perdana maupun paket data di aplikasi MySmartfren. Pilihan paket ini terdiri dari besaran Rp.30.000 dengan total kuota 39 GB (kuota nasional 3 GB, kuota lokal 6 GB, extra kuota pukul 01.00-05.00 sebesar 30 GB dengan masa berlaku 30 hari), besaran Rp.50.000 dengan total kuota 71 GB (kuota nasional 7 GB, kuota lokal 14 GB, extra kuota 50 GB pukul 01.00-05.00 dengan masa berlaku 30 hari) serta besaran Rp.70.000 dengan total kuota 106 GB (kuota nasional 12 GB, kuota lokal 24 GB, extra kuota 70 GB pukul 01.00-05.00 dengan masa berlaku 30 hari).

Kuota lokal Smartfren meliputi banyak kota, kabupaten dan provinsi. Seluruh area yang tercakup dalam kuota lokal telah dilakukan 100% optimasi network, peningkatan kapasitas hingga 20% dan didukung jaringan yang 100% 4G. Kuota Lokal Smartfren membuat pengalaman internetan di dalam kota jadi maksimal, karena bisa digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam penuh di kota asal kartu perdana GOKIL MAX. Kuota lokal membuat kegiatan silaturahmi virtual saat Idul Fitri bisa dilakukan dengan mudah. Begitu pula streaming film, jelajah medsos dan berbagai kegiatan digital lain yang dilakukan di dalam kota.

Masyarakat bisa mendapatkan GOKIL MAX di 36 kota, yaitu Gresik, Lamongan, Surabaya, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Kota & Kabupaten Pasuruan, Sidoarjo, Kota & Kabupaten Mojokerto, Kota & Kabupaten Malang, Kota Batu, Kota & Kabupaten Madiun, Ngawi, Pacitan, Ponorogo, Magetan, Kota & Kabupaten Probolinggo, Jember, Lumajang, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Nganjuk, Jombang, Kota & Kabupaten Blitar, Kota & Kabupaten Kediri, Tulungagung dan Trenggalek.

Pelanggan yang harus ke luar kota bisa tetap tenang, karena paket GOKIL MAX dibekali kuota nasional untuk berbagai aktivitas. Juga ada extra kuota sangat besar pada pukul 01.00-05.00.

Selan itu, ada bonus kuota 5 GB khusus untuk install aplikasi pertama kali. Dengan install aplikasi MySmartfren, pelanggan bisa ikut berburu harta karun dalam program Rejeki WOW Treasure Hunt yang berakhir pada 31 Mei 2021. Ada total hadiah miliaran rupiah mulai dari bonus pulsa, smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta hingga hadiah utama mobil.

Penulis: Natalia Trijaji