Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Smartfren Punya Program Streaming Film 30 Hari; Via Video Data Plan

Smartfren Punya Program Streaming Film 30 Hari; Via Video Data Plan

Hiburan | Selasa, 23 Oktober 2018 | 17:54 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Smartfren Punya Program Streaming Film 30 Hari; Via Video Data Plan

Smartfren Punya Program Streaming Film 30 Hari; Via Video Data Plan

Bisa streaming film sepuasnya tanpa khawatir mengganggu kuota utama yang dimiliki

Surabaya, Kabarindo- Smartfren memanjakan penggila film dengan menghadirkan program streaming film selama 30 hari seharga Rp.20.000 via layanan Video Data Plan (VDP). Dengan berlangganan VDP Smartfren, pengguna dapat streaming film sepuasnya tanpa khawatir mengganggu kuota utama yang dimiliki.

“Kerja sama ini kami hadirkan agar para pelanggan semakin nyaman menikmati streaming film favorit tanpa lag melalui jaringan 4G LTE. VDP juga memberikan rasa aman bagi para pengguna, karena ketika berlangganan paket VDP, kuota yang digunakan adalah kuota VDP, bukan kuota utama mereka,ujar Debashis Roy, Head of Digital Services Smartfren.

Video Data Plan (VDP) Smartfren dihadirkan dalam beberapa skema. Pertama VDP 1 dengan kuota 1,5 GB per hari seharga Rp.5.000, VDP 7 dengan kuota 3,5GB selama seminggu dan VDP 30 seharga Rp.20.000 dengan kuota 7GB selama 30 hari. Untuk berlangganan VDP, pelanggan dapat melakukannya via aplikasi dan website MySmartfren, Via Banner promotion di aplikasi MySmartfren atau mengirimkan SMS ke 123 dengan format VDP1, VDP7 atau VDP30 sesuai pilihan masing masing.

Smartfren juga bekerja sama dengan penyedia jasa streaming konten film terbesar di dunia, Netflix, sehingga VDP dapat dinikmati untuk beragam layanan yang dihadirkan oleh Netflix.

Tony Zameczkowski, Vice President Business Development Asia Netflix, mengatakan pelanggan bisa menikmati layanan yang mudah dan bebas iklan tanpa harus khawatir dengan kuota data mereka.

Melalui kerja sama dengan Smartfren, kami ingin meningkatkan kenikmatan para pelanggan di Indonesia dalam menikmati katalog lengkap tayangan kami dari perangkat seluler mereka. Kami juga menambahkan antarmuka dalam Bahasa Indonesia dan konten-konten film Indonesia ke dalam layanan kami, ujarnya.

VDP Smartfren juga dapat digunakan untuk menikmati beragam layanan streaming antara lain Youtube, HOOQ, KlikFilm, Genflix, Sushiroll dan Vidio.com.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER