Solusi dari Corine de Farme; untuk Perawatan Wajah Praktis Setelah Beraktivitas di Luar

Solusi dari Corine de Farme; untuk Perawatan Wajah Praktis Setelah Beraktivitas di Luar

Solusi dari Corine de Farme; untuk Perawatan Wajah Praktis Setelah Beraktivitas di Luar

Tawarkan Make-Up Remover Wipes & After Sun Balm

Surabaya, Kabarindo- Meskipun Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali diterapkan di beberapa daerah di Indonesia, namun masih banyak dari kita yang harus beraktivitas di luar rumah, seperti bekerja ataupun melakukan pertemuan fisik.

Protokol kesehatan dengan menggunakan masker yang terlalu lama dapat menimbulkan beberapa masalah kulit wajah seperti jerawat, ruam merah dan gatal-gatal. Apalagi untuk yang memiliki kulit wajah kering dan mudah iritasi, jika menggunakan masker terlalu lama dapat membuat kulit semakin kering dan semakin mudah iritasi. Untuk itu, diperlukan perhatian lebih terhadap kesehatan kulit wajah.

Corine de Farme sebagai produk kecantikan dari Perancis memiliki produk-produk yang sesuai yaitu Make-up Remover Wipes dan After Sun Balm. Bahan yang digunakan berasal dari bahan alami dan aman untuk kulit sensitif.

Berikut langkah-langkah perawatan wajah praktis ala Corine de Farme yang bisa diaplikasikan untuk sehari-hari, terutama setelah beraktivitas diluar rumah.

Bersihkan wajah dengan Make-Up Remover Wipes

Kesibukan di rumah ataupun di luar rumah tidak boleh menjadi alasan untuk tidak membersihkan wajah setelah beraktivitas. Pilih produk yang mengandung bahan alami dan mampu mengangkat make-up mata maupun bibir sekaligus dapat melembabkan kulit wajah. Perhatikan kemasannya agar tisu wipes tidak cepat kering saat disimpan. Make-Up Remover Wipes adalah pilihan yang tepat.

Make-up Remover Wipes menjadi rangkaian produk Micellar dari Corine de Farme berupa tissue pembersih wajah dengan teknologi Micellar dan formula efektif yang dapat menghapus make-up (waterproof), membersihkan dan melembabkan kulit wajah serta area mata dengan sempurna tanpa perlu dibilas.

Diperkaya dengan ekstrak bunga Peony dan bahan alami dengan ekstrak cornflower, Make-up Remover Wipes mampu mengangkat sekaligus membersihkan riasan mata dengan menyeluruh dan cepat. Pemakaian produk ini sederhana. Cukup basahi kapas dengan eye make-up remover, lalu diamkan kapas tersebut pada kelopak mata agar kotoran lebih mudah terangkat, usap halus dari arah dalam keluar. Make-up Remover Wipes juga efektif untuk menghapus make-up waterproof dan aman digunakan bagi kulit sensitif, karena produknya paraben free, hypoallergenic, ophthalmologist-tested, dermatologist-tested dan alcohol free.

Aktivitas di bawah teriknya matahari dapat membuat kulit wajah terbakar jika tidak memakai produk perawatan yang melindungi dari sinar UV. Kita dianjurkan untuk memakai sun-block sebelum beraktivitas di luar. Namun setelah beraktivitas di luar, kulit juga perlu mendapatkan perawatan After-Sun.

After Sun Balm Corine de Farme adalah salah satu rangkaian perlindungan kulit dari paparan sinar UV, memiliki wangi yang khas monoi (baca Mahnoy) dari Kepulauan Pasifik. Ditandai dengan lambang Monoi de Tahiti Appellation D'origin yang tertera di belakang kemasannya yang memastikan kualitas dan keaslian bahannya.

After Sun Balm mampu memelihara dan memperbaiki kulit setelah terpapar sinar matahari, menutrisi kulit serta menenangkan dan melembutkan kulit. Produk ini melembabkan secara intens (long lasting hydration) serta menjaga kelembutan dan elastisitas kulit. Terbuat dari 97 % bahan alami yang terdiri dari shea butter dan vegetal gliserin untuk melembabkan serta bisabolol untuk menenangkan kulit yang reaktif dan sensitif.

After Sun Balm aman karena paraben free, colourant free, phenoxyethanol free, terformulasi di bawah pengawasan dokter farmasi serta hypoallergenic. Cara penggunaan dengan dioleskan ke seluruh bagian badan setelah terkena paparan sinar matahari, terutama di daerah sensitif seperti leher dan bahu.

Penulis: Natalia Trijaji