Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Solusi SAP SuccessFactors; Diakui Sebagai Top Brand di IDC MarketScapes

Solusi SAP SuccessFactors; Diakui Sebagai Top Brand di IDC MarketScapes

Hiburan | Sabtu, 11 Agustus 2018 | 15:59 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Solusi SAP SuccessFactors; Diakui Sebagai Top Brand di IDC MarketScapes

Solusi SAP SuccessFactors; Diakui Sebagai Top Brand di IDC MarketScapes

Untuk Solusi Worldwide Integrated Talent Management, Performance, Learning & Compensation

Surabaya, Kabarindo- SAP SuccessFactors telah diposisikan sebagai pemimpin di Vendor MarketScape IDC 2018 untuk Worldwide Integrated Talent Management, Performance Management, Learning Management and Compensation Management selama delapan tahun berturut-turut.

IDC MarketScapes menilai tentang tenaga kerja, kinerja, pembelajaran dan kemampuan manajemen kompensasi terintegrasi yang menarik perhatian. Posisi vendor ditentukan oleh survei yang terinci, wawancara dan pengalaman end user berdasarkan banyak faktor, termasuk kapabilitas saat ini, layanan dan seberapa baik vendor diselaraskan dengan kebutuhan pelanggan serta strategi masa depan tentang penawaran, segmen pelanggan, rencana bisnis dan rencana go-to-market untuk tiga hingga lima tahun ke depan.

“SAP SuccessFactors melanjutkan perkembangan portfolio dari modul-modul talenta dan SDM dan tengah membuat investasi signifikan dalam pengalaman pengguna untuk mendorong lebih banyak adopsi dan memperdalam nilai pada basis kliennya,” kata Lisa Rowan, Wakil Presiden dari penelitian Human Capital and Talent Management Software & Services di IDC.

“Luasnya talenta dan kedalaman setiap modul membedakan SAP SuccessFactors di ruang ini, dan klien mulai menyadari kemampuan yang diperluas dari SAP Cloud dengan analisis talentanya. Para klien sangat puas dengan perencanaan produk, termasuk peningkatan kemampuan manajemen tenaga kerja yang didukung oleh integrasi dengan SAP Fieldglass dan pekerjaan menakjubkan SAP sebagai bagian dari inisiatif Business Beyond Bias,” imbuhnya.

Posisi terdepan solusi SAP SuccessFactors pada keempat laporan didasarkan pada kepuasan pelanggan dengan kedalaman dan kelengkapan solusi saat ini, keyakinan bahwa peluncuran selanjutnya akan memenuhi kebutuhan organisasi, kesesuaian model pengiriman, kenyamanan dengan jadwal pembaharuan, efektivitas biaya, integrasi dan layanan pelanggan.

“Orang-orang yang terlibat dan berkembang secara efektif terkait langsung dengan kesuksesan di setiap organisasi. Kami bangga dengan posisi kepemimpinan kami yang berulang dalam seri IDC MarketScape. Laporan-laporan ini adalah alat yang berharga untuk mengevaluasi penyedia seiring dengan dilakukannya investasi penting ini oleh perusahaan. Bagi kami, mereka juga mengonfirmasi komitmen kami untuk inovasi yang sedang berlangsung dengan solusi bakat kami yang tak tertandingi. Juga untuk memberikan pengalaman pengguna dan layanan pelanggan kelas dunia yang diharapkan dan layak dinikmati oleh klien global kami,” ujar Presiden SAP SuccessFactors, Greg Tomb.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER