Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Tamu Bisa Akses Semua Menu Via Smartphone; di Aston Sidoarjo

Tamu Bisa Akses Semua Menu Via Smartphone; di Aston Sidoarjo

Gaya hidup | Senin, 15 Juni 2020 | 16:26 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Tamu Bisa Akses Semua Menu Via Smartphone; di Aston Sidoarjo

Tamu Bisa Akses Semua Menu Via Smartphone; di Aston Sidoarjo

Dengan cara scan barcode

Surabaya, Kabarindo- Jika hendak makan di sebuah resto atau kafe, biasanya tamu akan mendapat buku menu untuk memilih menu yang diinginkan sebelum memesannya kepada pramusaji.

Namun hal ini tidak berlaku lagi di Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center. Tamu kini bisa mengakses semua menu di smartphone dengan cara scan barcode. Tim Food & Beverages juga memberikan jarak antar meja sesuai dengan prosedur physical distancing.

“Sekarang tamu tidak perlu memegang buku menu, karena semua menu bisa diakses di smartphone dengan cara scan barcode ,“ kata Valent, FB Manager Aston Sidoarjo.

Imam Mustofa, General Manager Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center, menambahkan hotel berbintang 3 di wilayah Sidoarjo ini telah siap untuk menyambut era new normal dengan mengikuti standar protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

“Kami sudah menerapkan protokol kesehatan sejak awal pandemi Covid-19 merebak di Indonesia,“ ujarnya.

Beberapa hal telah dilakukan oleh hotel di bawah naungan Archipelago International ini, mulai dari screening awal tamu, seperti pengecekan suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer dan tamu wajib menggunakan masker. Tamu yang akan check in di area resepsionis juga wajib menjaga jarak dengan mengikuti tanda yang sudah dipasang di lantai.

Selain itu, untuk kenyamanan dan keamanan tamu, semua staf dan karyawan hotel wajib menggunakan masker, sarung tangan serta face shield di bagian atau area tertentu. House keeping juga menjaga kebersihan dengan menyemprotkan cairan disinfektan di area kamar.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER