Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > TAUZIA Hotels Berbagi Kasih; kepada Paramedis Rumah Sakit

TAUZIA Hotels Berbagi Kasih; kepada Paramedis Rumah Sakit

Berita Utama | Senin, 13 April 2020 | 21:10 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
TAUZIA Hotels Berbagi Kasih; kepada Paramedis Rumah Sakit

TAUZIA Hotels Berbagi Kasih; kepada Paramedis Rumah Sakit

TAUZIA Hotels Regional Jawa Timur, Jawa Tengah dan Kalimantan membagikan lunch box kepada para medis

Surabaya, Kabarindo- Sebagai bagian dari kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility), TAUZIA Hotels Regional Jawa Timur, Jawa Tengah dan Kalimantan berbagi kasih berupa makanan kepada para tenaga medis sebagai bentuk apresiasi terhadap para pahlawan kesehatan di garda depan ini.

Hotel-hotel tersebut membagikan lunch box secara serentak kepada para petugas medis seperti dokter dan perawat di beberapa rumah sakit di Surabaya, Semarang, Solo, Banjarmasin, Pontianak dan Samarinda.

“Total sekitar 500 lunch box yang kami bagikan di rumah-rumah sakit di masing-masing kota tersebut. Kami ingin memberikan semangat dan dukungan kepada paramedis yang berjuang di garda depan serta merelakan waktu dan tenaga mereka untuk menangani kasus COVID-19,” ujar Stylianos Koureas, Cluster General Manager TAUZIA Hotels Regional Jawa Timur, Jawa Tengah dan Kalimantan.

Rumah sakit yang dikunjungi adalah RSUD dr. Soetomo dan RS Unair di Surabaya, RSUD Moewardi Surakarta, RS Ken Saras Kabupaten Semarang, RSUD Ulin Banjarmasin, RSU AW Sjahranie Samarinda dan RS Soedarso Pontianak.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, para karyawan yang membagikan makanan memakai masker dan sarung tangan untuk melindungi diri maupun orang-orang disekitar. Mereka juga mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan tersebut.

Melalui kegiatan sosial ini, TAUZIA Hotels mengajak masyarakat untuk bahu-membahu dalam mendukung negara dan pemerintah yang berupaya keras menanggulangi wabah COVID-19.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER