Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Teradata Vantage; Berdayakan Perusahaan dalam Menganalisa Data Kapan Saja

Teradata Vantage; Berdayakan Perusahaan dalam Menganalisa Data Kapan Saja

Hukum & Politik | Sabtu, 24 November 2018 | 19:06 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Teradata Vantage; Berdayakan Perusahaan dalam Menganalisa Data Kapan Saja

Teradata Vantage; Berdayakan Perusahaan dalam Menganalisa Data Kapan Saja

Memungkinkan perusahaan menemukan jawaban atas permasalahan bisnis yang dapat ditindaklanjuti

Surabaya, Kabarindo-- Teradata mengumumkan bahwa Teradata Vantage, generasi berikutnya dari platform analytics Teradata, telah tersedia untuk para pelanggannya.

Vantage memungkinkan perusahaan menemukan jawaban-jawaban yang dapat ditindaklanjuti atas permasalahan bisnis yang terberat sekalipun, dengan mengintergrasikan fungsi-fungsi dan mesin analytic yang terbaik untuk menyediakan platform yang terukur, sehingga perusahaan dapat mendorong nilai bisnis.

Vantage juga menyediakan akses ke berbagai variasi analytics preskriptif, prediktif dan deskriptif, pengambilan keputusan secara otonom, fungsi machine learning, sarana visualisasi, dapat terpasang di public clouds, on-premises, infrastruktur commodity atau as-a-service.

“Teradata Vantage, platform untuk pervasive data intelligence, adalah jawaban atas permasalahan saat ini dalam analytics. Hanya Vantage yang mampu memanfaatkan semua data, kapan saja, sehingga anda dapat menganalisa apa pun, menerapkan dimana saja dan memberikan analisis yang penting,” kata Oliver Ratzesberger, Chief Operating Officer Teradata.

“Vantage membongkar kerumitan dan mengatasi ketidakcukupan lanskap analytics saat ini. Dengan menyederhanakan operasional analytics dalam enterprise-ready platform untuk bisnis, Vantage mampu mengungkap intelligence yang terperangkap dalam data mereka untuk menemukan jawaban yang tepat, imbuhnya.

Pengguna juga dapat mengakses dan menganalisa semua data mereka tanpa harus mempelajari alat dan bahasa yang baru, atau khawatir soal data tersebut berada. Akses yang efisien ini didukung oleh integrasi Vantage dengan alat pihak ketiga dan bahasa analytic yang sudah populer, mempertemukan para pengguna yang memungkinkan mereka untuk bekerja dengan keahlian masing-masing.

Vantage memungkinkan pengguna mengekstrak insights terpercaya dan dapat ditindaklanjuti dari sumber data mereka di sebuah ekosistem yang mendukung fungsi-fungsi advanced analytic, termasuk 4D Analytics yang baru-baru ini diperkenalkan oleh Teradata, sebuah kapabilitas yang tak tertandingi. Pengguna juga dapat mengakses fungsi-fungsi yang efektif lainnya seperti matematika dan statistik, transformasi data, path, pola, visualisasi, asosiasi, cluster, pohon keputusan dan teks.

Machine learning mengizinkan para ilmuwan data untuk menciptakan fungsi-fungsi machine learning yang efektif dan ekspresif. Teradata juga menyediakan lebih dari 180 fungsi prebuilt analytic untuk mentransformasi, menganalisa dan menvisualkan data yang multi-struktur guna mengatasi permasalahan bisnis, seperti customer churn, path to purchase, marketing attribution, product affinity, fraud dan marketing optimization. Pengolah grafik juga tersedia untuk analisis grafik, mengidentifikasi dan mengukur hubungan antara orang, produk dan proses. Fungsi-fungsi prebuilt graph analytic mempermudah penyelesaian berbagai masalah bisnis yang rumit, seperti analisis jaringan sosial atau influencer, deteksi fraud, analisa jaringan dan pencucian uang.

Seiring otomasi mendorong bisnis dengan pesat, artificial intelligence (AI) dan machine learning menjadi sangat penting untuk membantu perusahaan berkompetisi di dunia digital yang berbasis cloud dan data-driven. Namun seiring peningkatan skala, volume data juga bertambah. Hanya Teradata Vantage yang memungkinkan AI dan machine learning untuk mengukur dan menyediakan jawaban yang tepat dengan cepat ke seluruh organisasi. Hal ini, kemudian memberikan return on investment ke seluruh bisnis.

Untuk mencukupi pengguna semua level di sebuah organisasi - mulai dari eksekutif sampai business analyst dan pengembang - dengan peningkatan pengalaman, Vantage menghilangkan penghambat dan pembatas teknologi, mengizinkan mereka untuk fokus pada penyelesaian masalah bisnis yang nyata. Pengguna dapat berganti antarmuka yang paling umum, termasuk SQL, Python and R, BI dan visualisasi, fungsionalitas lanjutan SAS, Jupyter dan RStudio. Platform juga menyediakan penyimpanan dan analisis untuk data multi-struktur, termasuk JSON, BSON, AVRO, CSV dan XML. Hasilnya adalah jawaban yang lebih tepat, cepat dan akurat berdasarkan semua data dibandingkan sebuah subset.

Secara bersama-sama, fungsi-fungsi dan kapabilitas ini menjadikan Vantage sebagai alat yang paling efektif dan fleksibel untuk mengungkap kecerdasan yang andal, cepat dan dapat ditindaklanjuti.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER