Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > The Body Shop Gandeng Du Anyam; Tawarkan Paket Produk untuk Bingkisan Lebaran

The Body Shop Gandeng Du Anyam; Tawarkan Paket Produk untuk Bingkisan Lebaran

Gaya hidup | Selasa, 20 April 2021 | 13:59 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
The Body Shop Gandeng Du Anyam; Tawarkan Paket Produk untuk Bingkisan Lebaran

The Body Shop Gandeng Du Anyam; Tawarkan Paket Produk untuk Bingkisan Lebaran

Dikemas dalam kotak kerajinan yang cantik dari bahan alami ramah lingkungan

Surabaya, Kabarindo- Dalam rangka Ramadhan dan menyambut Lebaran, The Body Shop Indonesia bekerja sama dengan komunitas Du Anyam menawarkan paket berisi produk The Body Shop sebagai bingkisan Lebaran.

Ratu Ommaya, PR & Community Manager The Body Shop Indonesia, mengatakan pihaknya memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menghantarkan bingkisan kepada orang-orang tercinta serta terhubung dengan alam melalui anyaman dan kotak kerajinan yang terbuat dari bahan alami, sekaligus mendukung restorasi lahan gambut dan hutan.

”Kami bekerja sama dengan Du Anyam mengajak kita untuk terhubung dengan orang-orang tercinta sekaligus memberikan dukungan kepada kaum perempuan yang berdaya. Du Anyam merupakan perusahaan sosial yang memberdayakan lebih dari 1.000 perempuan Indonesia di 50 desa di Nusa Tenggara Timur dan Papua melalui kerajinan tenun lokal,” terangnya.

The Body Shop Indonesia menawarkan bingkisan-bingkisan menarik untuk menghaturkan permohonan maaf kepada orang-orang tercinta, juga menyampaikan harapan yang positif. Semua bingkisan tersebut terbuat dari bahan yang ramah lingkungan dengan harga mulai Rp.69 ribu hingga Rp.1,229 juta.

The Body Shop juga menghadirkan Clean Beauty Look yang menjadi tema Ramadhan tahun ini. Tema make-up kali ini fokus pada produk-produk base makeup seperti Fresh Nude Foundation, Fresh Nude Face Base, All in One Face Base dan Fresh Nude Concealer. Selain itu, Eye Pallette Bold As Nature, Happy Go Lash, Lash Sport Proof dan Super Volume Mascara siap memberikan warna hangat di kelopak mata untuk merayakan kebersamaan dan keceriaan Lebaran. Anda juga akan tampil semakin cantik dengan balutan warna lipstik dari Matte Lip Liquid Series. Agar make-up tahan lama dan tidak luntur, aplikasikan Makeup Setting Spray yang mengandung aloe vera, yang mampu menghidrasi serta menjaga wajah tetap lembab dan segar.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER