Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > The Body Shop; Tawarkan Beragam Pilihan Kado

The Body Shop; Tawarkan Beragam Pilihan Kado

Hiburan | Senin, 25 Februari 2019 | 16:57 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
The Body Shop; Tawarkan Beragam Pilihan Kado

The Body Shop; Tawarkan Beragam Pilihan Kado

Untuk orang-orang tercinta yang merayakan hari istimewa

Surabaya, Kabarindo- Hari ulang tahun, ulang tahun perkawinan, hari kelulusan atau perayaan lainnya patut dirayakan dan dikenang sebagai hari spesial.

Pada hari spesial tersebut, biasanya kita memberikan kado pada pasangan atau orang-orang tercinta lainnya seperti orang tua, kakak, adik dan sahabat. Anda sudah punya ide kado apa yang akan diberikan agar menjadi kado yang tepat dan berkesan.

The Body Shop menawarkan beragam pilihan kado yang juga bisa digunakan sebagai hantaran pernikahan. Salah satu rangkaian yang terdapat dalam pilihan gift set terbaru adalah British Rose, lambang kecantikan yang tak lekang oleh waktu dan merupakan salah satu rangkaian bath and body dari The Body Shop yang menjadi best seller. Tersedia pula beberapa produk skincare yang mengandung British Rose petal.

Regional Operation Manager The Body Shop Indonesia, Dwi Muhariyati, menjelaskan British Rose merupakan hasil ekstrak dari bunga bunga mawar Inggris yang telah dipilih untuk menciptakan aroma mawar terbaik.

“Bunga mawar yang digunakan, ditanam khusus di jantung pedesaan lnggris dan diproses dengan menggunakan air segar pegunungan,” ujarnya.

Rangkalan British Rose terdiri dari body wash, foaming bath, soap petal, body essence, instant glow body butter, body scrub, hand cream, eau de toilette, body yogurt, petal-sfot gel toner dan fresh plumping mask.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER