Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Tips Menikmati Kebersamaan dengan Keluarga; Saat Liburan Ramadhan dan Lebaran

Tips Menikmati Kebersamaan dengan Keluarga; Saat Liburan Ramadhan dan Lebaran

Berita Utama | Senin, 3 Juni 2019 | 15:45 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Tips Menikmati Kebersamaan dengan Keluarga; Saat Liburan Ramadhan dan Lebaran

Tips Menikmati Kebersamaan dengan Keluarga; Saat Liburan Ramadhan dan Lebaran

Escape Room, museum, perpustakaan dan staycation

Surabaya, Kabarindo- Liburan akhir Ramadhan dan Lebaran tahun ini kebetulan bertepatan dengan liburan sekolah. Banyak keluarga yang sudah merencanakan, bahkan sudah mulai mudik. Namun jika anda tidak mudik, bagaimana mengisi waktu dan menikmati liburan?

Di rumah saja tentu akan membosankan. Jaringan hotel OYO memberikan tips untuk mengisi liburan sendirian atau pun bersama keluarga dengan aktivitas yang menyenangkan.

Escape room

Jika malas keluar rumah pada siang hari yang panas, nikmati petualangan baru di dalam ruangan, terhindar dari panasnya matahari. Tantang pengetahuan dan kreativitas anda dalam menyelesaikan berbagai misteri di Pandora Experience. Bisa pula bermain peran sebagai detektif serta selesaikan misteri dan teka-teki di Escape Hunt Experience.

Museum

Museum dapat memberikan pengalaman yang menarik untuk keluarga. Jika anda dan keluarga menyukai museum, bisa mengunjungi Museum MACAN (Modern and Contemporary Arts in Nusantara) di Jakarta yang memiliki instalasi seni paling unik di Indonesia. Anda dan keluarga akan mendapat pengalaman seru dan berkesan untuk melihat berbagai instalasi seni dari para seniman lokal maupun internasional.

Perpustakaan

Ingin aktivitas yang lebih edukatif? Anda bisa mengajak keluarga ke perpustakaan untuk membaca dan berimajinasi di dunia cerita, dongeng dan fantasi, sembari menikmati atmosfer dan arsitektur dari bangunan perpustakaan itu sendiri. Dikenal sebagai perpustakaan nasional tertinggi di dunia dengan total 27 lantai, Perpustakaan Nasional Indonesia di Jakarta adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Dengan ribuan koleksi buku, anda juga dapat menikmati pemandangan indah dari balkon yang menghadap ke Monumen Nasional (Monas). Lokasinya mudah diakses dengan transportasi umum seperti Busway dan MRT Jakarta.

Staycation

Ingin keluar rumah tapi tidak ingin ke luar kota dan tak perlu lama? Kenapa tidak mencoba staycation (stay vacation), konsep liburan singkat cukup dengan menginap di hotel di kota tempat anda tinggal? Tak perlu repot menyusun rencana perjalanan. Anda bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga sambil menikmati suasana baru dan beragam fasilitas yang tersedia di hotel bisa menjadi pilihan aktivitas yang menyenangkan.

Dengan menginap di OYO, anda bisa mencari berbagai pilihan akomodasi terstandarisasi di seluruh Indonesia dengan harga terjangkau. Statistik OYO menunjukkan satu akomodasi OYO terpesan setiap 7,24 detik selama Ramadhan. Jakarta, Yogyakarta dan Bandung adalah destinasi yang paling sering dikunjungi oleh pelanggan OYO di Indonesia.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER