Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Top 30 Pop Academy Indosiar; Makin Mencengangkan !

Top 30 Pop Academy Indosiar; Makin Mencengangkan !

Hiburan | Jumat, 30 Oktober 2020 | 13:35 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Top 30 Pop Academy Indosiar; Makin Mencengangkan !

Salemba, Jakarta, Kabarindo- Top 30 Pop Academy yang dimulai sejak Selasa lalu kini terus bergulir.

Terus berlanjut ke Grup 3 yang terdiri dari Astin (Sumba), Gulit (Medan) dan Tasya (Semarang) pada hari Jumat, malam nanti 30 Oktober 2020 LIVE pukul 21.00 WIB dari Studio 6 EMTEK City – Daan Mogot.

Kabar beberapa hari lalu sudah ada tiga orang academia dari Grup 2 telah behasil menunjukkan penampilan terbaiknya pada Rabu (28/10) malam.

Mereka adalah Waode (Bau Bau), Tabi (Tangerang) dan Noni (Surabaya) yang tampil di depan Juri yakni Soimah, Bebi Romeo dan Melly Goeslaw. Tak ketinggalan Diana Putri yang turut menilai outfit yang dikenakan para academia sebagai Fashion Guru. Gilang Dirga, Irfan Hakim, Mario dan Eda hadir memandu jalannya kompetisi.

Tampil di urutan pertama, Waode (Bau Bau) sukses memukau Soimah hingga memberikan standing ovation lewat penghayatannya yang maksimal di lagu “Cinta Di Ujung Jalan”. Soimah menilai Waode sama sekali tidak mengabaikan hal-hal kecil saat bernyanyi, body language yang juga bagus banget serta alami gerakannya. Tidak ada satupun nada yang terdengar fals ditambah kreatifitas dalam improvisasi lagunya sempurna menjadi nilai tambah Waode. “Bisa jadi Juara kalo gini terus.” puji Soimah. Waode yang mengaku dekat dan sering berkirim pesan, ternyata juga pernah dilatih vokal oleh Titi DJ. Dirinya pun terkejut saat adanya video call dari Titi DJ yang memberikan motivasi. “Bangga banget aku sama kamu Waode dan aku ingin kamu lebih maju lagi.” ujar Titi DJ.

Pujian juga diberikan Dewan Juri untuk penampilan Tabi (Tangerang) yang dengan semangat membawakan lagu “Hebat”. Menurut Bebi Romeo pemilihan lagu Tabi cocok dengannya karena tidak terlalu menuntut. “Kamu punya karakter suara yang enak, jika direkam dan dijual itu akan komersil.” tambah Bebi. Tabi yang mengaku pernah bernyanyi di World Fashion Week New York dan Cannes kemudian mengubah panggung kompetisi menjadi Pop Academy Fashion Week yang diikuti oleh para host, Dewan Juri serta Fashion Guru dengan iringan lagu “Havana”.

Tampil di urutan terakhir dengan lagu “Could It Be”, Noni (Surabaya) dinilai Melly Goeslaw lumayan berhasil dan cukup baik. Melly berpesan kepada Noni untuk tidak mudah puas dan harus selalu fokus dengan nyanyiannya. “Belum bagus banget, masih banyak yang harus ditingkatkan tapi aku enjoy.” ujar Melly. Noni yang kesehariannya membantu sang Mama berjualan bubur bayi mengaku dirinya bisa sampai di panggung Pop Academy karena dukungan Mama tercintanya. Noni pun terlihat menangis saat Mamanya memberikan pesan lewat sambungan telepon. “Noni anakku sayang semangat yah, meskipun kamu anak penjual bubur tapi Mama bangga kamu sudah sampai disitu.” tutur Mama Noni.

Polling akhir Pop Academy menentukan Waode (Bau Bau) di posisi teratas dan berhak maju ke babak Top 20. Sementara Tabi (Tangerang) dan Noni (Surabaya) yang berada di dua posisi terendah kembali memberikan penampilan terbaiknya di second chance demi mencuri perhatian Dewan Juri. Tabi (Tangerang) memilih lagu “Takkan Terganti”, sedangkan Noni (Surabaya) dengan lagu “Sekali Ini Saja”.

Di akhir kompetisi Noni (Surabaya) meraih satu suara dari Melly Goeslaw sementara Soimah dan Bebi Romeo sepakat memberikan suara untuk Tabi (Tangerang). Dengan demikian Noni (Surabaya)  harus tereliminasi dari babak Top 30 dan menghentikan langkahnya untuk menjadi seorang Superstar. Sementara Waode (Bau Bau) dan Tabi (Tangerang) akan kembali hadir bersaing di babak Top 20 Pop Academy.

Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Lazada, atau vote melalui SMS ke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan di panggung Pop Academy. Info lebih lanjut dapat dilihat melalui Instagram: @popacademyindosiar, TikTok: @popacademyindosiar, Facebook: Pop Academy Indosiar, Twitter: PopAcademy, Youtube: Pop Academy Indosiar, dan Website: www.indosiar.com.

Saksikan Pop Academy di Indosiar! Be Pop Academy And Be A Superstar........!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER