UniPin Adakan Festival Online di 3 Negara; Rayakan Satu Dekade Perjalanan

UniPin Adakan Festival Online di 3 Negara; Rayakan Satu Dekade Perjalanan

UniPin Adakan Festival Online di 3 Negara; Rayakan Satu Dekade Perjalanan

Adakan webinar, live commerce, social media challenge, flash sale hingga turnamen esports

Surabaya, Kabarindo- Universal Pin (UniPin), penyedia layanan hiburan digital, ingin berbagi kebahagiaan satu dekade perjalanannya melalui festival daring bertajuk FASTEN, Festival and Salebration: 10th Anniversary yang berlangsung selama 10-31 Juli 2021.

Rangkaian festival online FASTEN ini diadakan di Indonesia, Malaysia dan Filipina. CEO UniPin, Ashadi, berharap festival ini dapat memberikan hiburan dan keseruan kepada seluruh pengguna UniPin yang berada di rumah akibat pandemi.

“Memasuki usia satu dekade merupakan pencapaian yang amat besar bagi kami. Bersamaan dengan peringatan ulang tahun ini, kami ingin berterima kasih sekaligus berbagi kebahagiaan melalui beragam kegiatan yang sudah disiapkan secara khusus,” ujarnya.

Dalam festival tersebut, gamers maupun pengguna UniPin berkesempatan untuk mendapatkan cashback, item code hingga merchandise eksklusif dari game-game terfavorit. Para pengguna yang beruntung akan mendapat berbagai produk gaming seperti earphone, monitor gaming dan kursi gaming.

Mereka yang ingin mengenal industri esports lebih dalam, bisa mengikuti dua webinar edukasi yang akan dibawakan oleh para profesional di bidang masing-masing. Webinar bertajuk Sultan Streamer 2021 dan Future of Esports: Career and Opportunity akan mengusung tema-tema menarik seperti cara menjadi streamer profesional hingga meniti karir di industri esports. Semua webinar ini dapat diikuti tanpa biaya melalui channel Youtube UniPin Gaming.

Festival terasa kurang jika tanpa kompetisi yang bisa diikuti. UniPin telah mempersiapkan bermacam challenge menarik seperti TikTok Challenge Goyang UniPin dan UP Station’s MLBB Challenge. Selain gamers, para penggemar cosplay bisa berpartisipasi melalui kompetisi Cosplay It NOW!

Detail mengenai FASTEN dapat diikuti melalui kanal resmi Instagram UniPin Indonesia @unipinindonesia, sedangkan informasi mengenai penyelenggaraan FASTEN di UniPin Malaysia dan Filipina dapat diakses melalui akun Facebook @unipinmalaysia dan @unipinphilippines.

Penulis: Natalia Trijaji