Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Uruguay dan Paraguay Raih Kemenangan di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Uruguay dan Paraguay Raih Kemenangan di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Olahraga | Jumat, 10 September 2021 | 08:29 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Uruguay dan Paraguay Raih Kemenangan di Kualifikasi Piala Dunia 2022

KABARINDO.com : Tim Nasional (Timnas) Uruguay dan Paraguay masing-masing memetik angka penuh pada kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan (CONMEBOL).

Pasukan biru langit (Abu-abu) Uruguay pada pertandingan ini meraih kemenangan dramatis atas Timnas Ekuador di Estadio Campeón del Siglo, Jumat 10/9/2021) pagi WIB. Sementara itu Timnas Paraguay bersamaan memeti kemenangan atas Venezuela.

 Meski lebih banyak menguasai bola, tuan rumah kesulitan menebar ancaman serius ke pertahanan Ekuador. Dilansir dari Detiksport, ESPN mencatat, Uruguay punya sembilan percobaan dengan hanya satu yang mengarah ke gawang. Sementara Ekuador malah cuma butuh tujuh tembakan untuk mengukir dua peluang on target.

Satu-satunya tembakan ke gawang Uruguay itu berakhir menjadi gol dramatis. Umpan silang Nahitan Nandez disambar sundulan Gaston Pereiro di menit ke-92 untuk memastikan kemenangan Uruguay. Sementara itu, Paraguay juga memetik kemenangan tipis 2-1 atas Venezuela. Dalam pertandingan di Estadio Defensores del Chaco, Paraguay unggul cepat lewat David Martinez di menit ketujuh.

Romero Gamarra menggandakan skor di awal babak kedua, pada menit ke-46. Venezuela menipiskan selisih di menit ke-90 lewat Jhon Chancellor, tapi tak bisa menyelamatkan poin.

Dengan hasil-hasil ini, Uruguay sementara menempati posisi tiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL dengan 15 poin dari sembilan laga. Ekuador tertahan di urutan empat karena kalah selisih gol. Paraguay menyusul di urutan lima dengan 11 poin, dan Venezuela duduk di dasar klasemen (4 poin). (Foto: AP Photo/Rebecca Blackwell)

 


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER