Vans & SE Bikes; Tawarkan Koleksi Kolaborasi Sepatu dan Pakaian

Vans & SE Bikes; Tawarkan Koleksi Kolaborasi Sepatu dan Pakaian

Vans & SE Bikes; Tawarkan Koleksi Kolaborasi Sepatu dan Pakaian

Rayakan budaya bersepeda

Surabaya, Kabarindo- Vans, merek sepatu dan pakaian olahraga aksi orisinal, telah dikenal karena kolaborasinya dengan para pemimpin di industri olahraga aksi yang memiliki visi dan misi sama.

Pada musim ini, Vans bekerja sama dengan merek BMX legendaris SE Bikes menciptakan koleksi untuk merayakan budaya bersepeda dan menghormati warisan kedua merek tersebut.

Pada usia 14 tahun pada 1970, Scot Breithaupt menyelenggarakan balapan BMX pertama di wilayah kosong di Long Beach, California. Selebihnya, seperti kata mereka, adalah sejarah, karena Scot telah menjadi salah satu kekuatan utama dalam mengembangkan olahraga tersebut. Tujuh tahun kemudian, dia mendirikan Scot Enterprises, dan lahirlah SE Racing.

Terkenal karena sepeda “PK Ripper” yang dirancang pada 1979 dan dinamai tokoh legendaris BMX Perry Kramer, SE menjadi olahraga yang berkembang pesat, berinovasi dan memperkenalkan gaya sepeda baru. Koleksi Vans x SE Bikes menghadirkan merek klasik khas SE pada siluet Vans 'Style 36, siluet tahun 1978 atau yang sekarang dikenal dengan Old Skool, yang memulai debutnya Sidestripe ikonik khas Vans.

Tersedia dalam tiga warna yang berbeda, sepatu ini menampilkan detail motif checkerboard reflektif serta menampilkan beberapa nama sepeda SE yang paling populer di sisi samping sepatu. Untuk pesepeda cilik yang lebih suka sepatu tanpa tali, koleksi ini juga menghadirkan Old Skool versi Velcro dengan warna merah khas area balap dan jalur warna biru keabuan yang tersedia dalam ukuran balita. Produk utama dalam koleksi pakaian ini adalah kaos dengan cetakan grafis dengan warna yang sama, menampilkan logo kolaborasi SE dan Vans “Off The Wall” yang khas.

Tas Mini Ward Cross Body yang serasi membuat tangan pesepeda tetap bebas, sementara motif checkerboard khas Vans di bawah ritsleting menambah nilai estetik tas ini. Motif checkerboard yang sama terdapat pada kaos ringer lengan panjang dan topi kemping, sedangkan kemeja rajut lengan panjang serta hoodie melengkapi koleksi celana pendek dalam koleksi ini.

Penulis: Natalia Trijaji