Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Vebrie Verona; Pendatang Baru PH Tu7uh Rumah Produksi

Vebrie Verona; Pendatang Baru PH Tu7uh Rumah Produksi

Berita Utama | Sabtu, 23 November 2019 | 15:17 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Vebrie Verona; Pendatang Baru PH Tu7uh Rumah Produksi

Film Bisikan Gaib Perkenalkan Pendatang Baru VEBRIE VERONA 

Ciracas, Jakarta Timur,, Kabarindo- VEBRIE adalah anak perempuan yang tumbuh menjadi seorang remaja kelahiran Jakarta. 11 Februari 1995 anak kelima dari 7 bersaudara.

Dara manis ini sering diremehkan oleh orang lain khususnya keluarga terdekat yang memandang sebelah mata tentang dunia entertaint dari sisi negatifnya tanpa melihat hasil karyanya yang positif.

Hal tersebut tidak membuatnya patah semangat, justru menjadi .motivasi dan membuktikan bahwa VEBRIE di dunia Entertainment bisa berprestasi dikenal masyarakat luas serta menghasilkan karya karya yang luar biasa. 

Mulailah proses pembuktian dijalani, dengan terlebih dahulu menekuni karir di bidang tarik suara, panggung ke panggung telah VEBRIE lalui. Setidaknya VEBRIE sudah merasakan asam garam di bidang tersebut. Namun kecintaan menonton film bersama teman-temannya di bioskop muncul ketertarikan di dunia acting. Hasrat VEBRIE untuk mengetahui lebih dalam tentang dunia seni peran semakin besar. Tanpa berpikir panjang, VEBRIE pun mencari tahu di media sosial Production House mana yang sedang membuka casting. 

Ditemukanlah PH. Tu7uh Rumah Produksi, VEBRIE mencoba kontak yang tertera di brosure casting media sosial tersebut. Bagaikan gayung bersambut, VEBRIE pun dipersilahkan untuk datang kekantor. Bertemulah Kak Andre Murtono dan Kak Tirta Siregar, mereka adalah produser sekaligus pemilik dari PT.Delapan Belas Indonesia yang menaungi PH. T u 7uh Rumah Produksi, Eighteen Management Indonesia, 7 Acting Class, Seventy Seven production, dan Eiko Resto. 

Ditempat ini VEBRIE diberikan pengarahan, bimbingan dan langkah-langkah bagaimana caranya menjadi seseorang di dunia entertainment serta para mentomya Donny Adhitya yang tidak lelah mensupportnya. 

VEBRIE sangat bersyukur, bertemu dengan Kak Andre Murtono dan Kak Tirta Siregar, mereka mengarahkan untuk mengikuti masuk ke 7 ACTING CLASS dimana pengajar-pengajarnya yang profesional telah membentuk, membimbing, mengajarkannya untuk menjadi aktris yang profesional dan ahli dibidangnya. Donny Adhitya selain menjadi acting coach dia menjadi Manager VEBRIE di Eighteen Management Indonesia. Dari situlah kepercayaanya tumbuh. Berjalannya waktu VEBRIE mengalami banyak perubahan dalam beracting sehingga mentalnya kuat dan siap menghadapi kompetitor di bisnis hiburan. 

VEBRIE saat ini sudah siap untuk memasuki dunia aktris, Kesiapannya mendalami seni peran menghasilkan sebuah kepercayaan dari PH. Tu7uh Rumah Produksi untuk berperan menjadi RANGDA tokoh penting di dalam fllm BISIKAN GAIB yang disutradarai oleh TARMIZI ABKA, VEBRIE pun mengucapkan PUJI TUHAN, 

Serta banyak terima kasih kepada kak Andre Murtono dan kak Tirta Siregar selaku Produser PH Tu7uh Rumah Produksi  kak Donny selaku Acting Coach 7 Acting Class, dan teman teman yang selalu memberikan  motivasi dan support sehingga VEBRIE bisa lebih percaya diri dan menemukan sesuatu yang bersinar dalam dirinya di dunia serta peran 

VEBRIE berharap pendatang baru di film BISIKAN GAIB  bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan perfilman Indonesia


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER