Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Vidio Series "Sementara, Selamanya"; Karya Reza Rahadian

Vidio Series "Sementara, Selamanya"; Karya Reza Rahadian

Berita Utama | Jumat, 29 Mei 2020 | 15:16 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Vidio Series "Sementara, Selamanya"; Karya Reza Rahadian

SPASI MOVING IMAGE; Rilis Web Series

Salemba, Jakarta, Kabarindo- SEMENTARA, SELAMANYA yang disutradarai oleh Reza Rahadian dari chat bareng Ika Natassa yang disesuaikan saat pandemi adalah karya saat pandemi.

Bakal ditayangkan pihak Vidio dengan enam episode dan mulai tayang 6 Juni 2020 tiap Sabtu dan Minggu. Kali ini Arya Ibrahim sahabat dan manajer Reza sebagai produser dengan skenario dari Ika Natassa.

Saat webinar via zoom tadi siang dipaparkan para pemain Laura Basuki, Christine Hakim, bersama Ruth Marini dan tentu saja Reza juga ikut berakting juga. Anda harus tahu bahwa Ifa Fachir sebagai Penata Musik dengan dukungan Ajish Dibyo dari pihak Spasi Moving Image sebagai PH.

"Saya meminimalisir hanya 3 hari saja dengan 2 episode per hari dan ada kerja multitasking jadi rangkap. Jadi setuju ungkapan dream team saat pandemi ini sehingga crew sangat sedikit selebihnya dari rumah masing-masing dengan kirim file jadi tidak ketemu langsung dengan tetap menjadi estetika dan kualitas terjaga termasuk reading secara virtual via zoom, " papar Reza diaminkan Arya sebagai pelopor produksi dalam kondisi new normal dengan digital platform jadi harus banyak penyesuaian.

Anda pasti bertanya? Ada apa dengan judul Sementara, Selamanya.

Dijelaskan oleh aktor serba bisa dan berjuluk 1001 Faces, Reza Rahadian bahwa ada pasutri yang harus terpisah karena pekerjaan entah berapa lama, hubungan masalah jarak, cerita yang sangat dekat dan situasi ini bisa dialami oleh kita semua dan syutingnya di satu lokasi dan tidak berpindah-pindah.

Christine Hakim sebagai aktor senior yang ikut berakting memberikan penegasan akan spirit dari film ini bahwa masih banyak kesempatan dari karya Reza ini untuk menjadi stimulan bagi yang lain untuk berprestasi.

 

Dont miss it.....!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER