Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > “Virtual Meet & Greet” Sinetron SCTV; Para Pemain Dari Jendela SMP & Isteri Kedua

“Virtual Meet & Greet” Sinetron SCTV; Para Pemain Dari Jendela SMP & Isteri Kedua

Berita Utama | Kamis, 23 Juli 2020 | 18:01 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
“Virtual Meet & Greet” Sinetron SCTV; Para Pemain Dari Jendela SMP & Isteri Kedua

Capitol Apartement Park, Salemba, Jakarta, Kabarindo- Tepat di hari Kamis, 23 Juli 2020 moentum Hari Anak Nasional.

Sejumlah remaja dari usia 13-15 tahun saling beradu akting dalam sinetron “Dari Jendela SMP”. Selain itu berlanjut dengan sinetron “Istri Kedua” dari penulis Asma Nadia yang sukses berinteraksi langsung dengan 30 pemirsa SCTV asal Bandung dan sekitarnya yang beruntung untuk masing-masing judul sinetron dan tentu saja awak media.

Sinetron “Dari Jendela SMP” dari novel lawas karangan Mira W yang sudah tayang Juni 2020 lalu menceritakan kalangan remaja milenal dengan problematika  kehidupan remaja yang menguras emosi.

Tampak hadir Sandrinna Michelle (Wulan), Rey Bong (Joko) berlakon sebagai anak tunggal dari bu Ina single parent dan Joko selalu bertanya siapa ayahnya dan kagum dengan Wulan dan ibunya.

Hadir juga Emiliano Cortizo yang memerankan Jino (Antagonis) sebagai anak orang kaya yang pecemburu dan suka dengan Wulan yang bertepuk sebelah tangan.
    
Selain itu Kiesha Alvaro, anaknya Pasha Ungu juga ikut berakting. "Saya itu untuk pendalaman karakter tidak terlalu susah karena dekat dalam keseharian dan Rassya (Indro) anak dari Yayasan Nusa Bangsa yang jadi teman baik Joko.
Dari Jendela SMP sendiri merupakan sebuah drama kehidupan keluarga dan percintaan remaja yang dibintangi aktor dan aktris berbakat tanah air seperti Rey Bong, Sandrinna Michelle, Emiliano Cortizo, Keisha Alvaro dan lainnya. Berkisah tentang kehidupan percintaan remaja dari Joko (Rey Bong) dan Wulan (Sandrinna Michelle) yang dipenuhi dengan tawa, canda, serta keseharian remaja sekolahan.

Hingga suatu hari terjadi hal yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya. Dimana kegembiraan berganti menjadi rasa takut dan kebingungan saat Wulan mengetahui dirinya hamil. Joko dan Wulan kemudian dihadapkan dengan hal-hal yang tak pernah dibayangkan oleh sepasang remaja usia 14 tahun dimana mereka harus mempertanggungjawabkan hal ini. Nantikan kelanjutan dari kisah  Joko dan Wulan dalam dalam sinetron unggulan SCTV  yang berjudul  “Dari Jendela SMP” setiap hari Senin hingga Jumat pukul  pukul 18.25 WIB hanya di SCTV.

Sementara itu SCTV juga hadirkan kelanjutan kisah cinta dari Cinta (Haico Van Der Vekken) dengan Samudra (Rangga Azof) akan terjawab melalui episode baru dari sinetron Samudra Cinta yang tayang setiap hari mulai Senin, 29 Juni 2020 pukul 20.00 WIB.

Kisah cinta Samudra dan Cinta yang menghadirkan romansa hubungan antar orang dewasa. Sementara romantisme kisah asmara Samudra (Rangga Azof) dan Cinta (Haico Van Der Vekken) dapat kembali dinikmati pemirsa melalui  episode baru dari sinetron Samudra Cinta yang akan hadir pukul 20.00 WIB karya Asma Nadia.

Hubungan Samudra dan Cinta yang kini beranjak ke jenjang yang lebih serius, kedua sejoli tersebut akhirnya mengadakan pesta pertunangan dan segera mewujudkan mimpi mereka untuk menikah. Namun masalah demi masalah pun kembali menerpa hubungan mereka diantaranya lewat aksi Vina (Angel Gilsha) dan Ariel (Mischa Chandrawinata) yang berupaya ingin menggagalkan acara pertunangan mereka.

Selain itu, kehadiran sosok perempuan cantik bernama Intan (Cut Syifa) yang berhasil menggantikan posisi Cinta di hati kedua orang tua Samudra yaitu Fery (Adam Jordan) dan Wening (Ine Dewi). Keduanya merasa Intan merupakan sosok yang lebih tepat untuk mendampingi Samudra dibandingkan Cinta. Dilema kehidupan percintaan serta bumbu konflik keluarga tersaji dalam setiap episodenya.

Pemirsa akan dibuat penasaran dengan kelanjutan cerita dari Samudra Cinta yang tayang setiap hari Senin hingga Jumat pukul 20.00 WIB hanya di SCTV.


SCTV Fevers....!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER