Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Western Digital Corp; Tawarkan SanDisk Extreme PRO Portable SSD

Western Digital Corp; Tawarkan SanDisk Extreme PRO Portable SSD

Iptek | Senin, 6 Januari 2020 | 21:38 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Western Digital Corp; Tawarkan SanDisk Extreme PRO Portable SSD

Western Digital Corp; Tawarkan SanDisk Extreme PRO Portable SSD

Performa kecepatan tinggi bagi fotografer dan videographer profesional

Surabaya, Kabarindo- Western Digital Corp. telah meluncurkan SanDisk Extreme PRO Portable SSD di Indonesia. Perangkat ini didesain untuk para fotografer yang perlu memindahkan file besar dengan cepat serta melakukan pengeditan real-time saat bepergian.

SanDisk Extreme PRO Portable SSD memiliki kinerja tinggi yang memanfaatkan teknologi NVMe in-house berkecepatan tinggi dari Western Digital untuk secara dramatis meningkatkan kecepatan transfer hingga 1.050MB/s. Perangkat ini juga memungkinkan fotografer dan videografer untuk memindahkan video dan foto tingkat profesional dengan cepat, bahkan mengeditnya langsung dari drive.

SanDisk Extreme PRO Portable SSD menampilkan desain kokoh dengan lapisan bodi aluminium yang melindungi inti solid-nya dan mengantisipasi hawa panas agar drive tetap bekerja dengan kecepatan tinggi. Perangkat ini dilengkapi dengan lapisan karet silikon yang tahan lama untuk memberikan ketahanan benturan lebih tinggi. SanDisk Extreme PRO Portable SSD telah diberi nilai IP55 untuk ketahanan air dan debu, sehingga dapat diandalkan untuk menjaga konten berharga agar terlindungi setiap saat.

SanDisk Extreme PRO Portable SSD telah tersedia dengan kapasitas 500GB. Kapasitas SSD 1TB dan 2TB telah dipersiapkan untuk memasuki pasar dalam waktu dekat. SSD kapasitas 2TB rencananya akan tersedia pada akhir Januari 2020.

Dengan kapasitas jumbo ini, para pekerja kreatif profesional akan memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk menyimpan pusat Adobe Lightroom lengkap dan semua data video-video RAW dengan size besar.

Selain memiliki kapasitas yang tinggi, SSD portabel ini hadir dalam desain yang ringkas, hanya seukuran saku, sehingga tidak akan membebani para fotografer, bahkan ketika mereka sedang aktif bergerak atau bekerja di lapangan. Perangkat ini juga kompatibel dengan PC dan komputer Mac langsung dari port dan terhubung dengan konektor USB Type-C dan Type-A, sehingga pengguna bisa mengakses data mereka kapanpun dibutuhkan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER