Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Wings Care; Luncurkan Masker 3 Ply Wingscare Protector

Wings Care; Luncurkan Masker 3 Ply Wingscare Protector

Ekonomi & Bisnis | Minggu, 31 Mei 2020 | 16:41 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Wings Care; Luncurkan Masker 3 Ply Wingscare Protector

Wings Care; Luncurkan Masker 3 Ply Wingscare Protector

Masuk ke pasar masker bedah

Surabaya, Kabarindo- Wings Corp, melalui Wings Care, telah meluncurkan masker 3 ply dengan merek Wingscare Protector untuk melindungi masyarakat. Tujuannya membantu memenuhi kebutuhan masker konsumen secara cepat di tengah pandemi Covid-19.

“Hanya dalam waktu kurang lebih 2 bulan, kami berusaha semaksimal mungkin untuk menghadirkan Wingscare Protector, masker 3 ply yang membantu melindungi masyarakat dari debu, bakteri dan partikel berbahaya lainnya,” ujar Stella Eidelina, Brand Manager Wingscare Protector.

Seperti kita ketahui, masyarakat wajib menggunakan masker untuk berbagai aktivitas, terutama ketika berada di luar rumah demi mencegah penularan Covid-19. Maka dari itu, Wings Care ingin memberikan perlindungan menyeluruh kepada masyarakat dengan menambah product line yang sesuai dengan kebutuhan.

Masker 3 ply merupakan masker sekali pakai yang melindungi pengguna dari partikel yang terbawa melalui udara, droplet dan bakteri. Masker 3 ply Wingscare Protector terbuat dari 2 lapis material non-woven spunbond dan non-woven meltblown spunbond yang efisiensi penyaringan bakterinya mencapai hampir 98%.

Stella menjelaskan, masker tersebut telah sesuai dengan aturan SNI 8488 tahun 2018, sehingga dapat pula digunakan untuk kebutuhan medis. Kualitas masker 3 ply ini juga sudah memenuhi persyaratan untuk dapat digunakan sebagai masker bedah (surgical mask) sehingga aman digunakan oleh para tenaga medis. Selain lulus uji BFE (Bacterial Filtration Efficiency), Wingscare Protector juga telah mengantongi izin dari Kementerian Kesehatan

Dalam keadaan yang tepat, masker 3 ply membantu untuk mengurangi penularan penyakit. Dirangkum dari berbagai sumber, penggunaan masker pada orang yang terinfeksi Covid-19 bisa untuk mengurangi resiko penularan ke orang lain. Sedangkan penggunaan masker pada orang sehat bisa membantu untuk menghindari terinfeksinya pengguna. Masker 3 ply atau masker bedah merupakan pilihan yang tepat sebagai alat pelindung diri saat beraktivitas di luar rumah. Namun akibat permintaan masker bedah yang begitu tinggi, harganya melambung dan ketersediaan barang pun menjadi terbatas.

Stella menyebutkan, Wingscare Protector dapat dibeli dengan harga terjangkau di bawah Rp.100.000 untuk satu kemasan kotak isi 50 lembar. Masker 3 ply ini akan segera tersedia di jaringan FamilyMart.

Untuk pemasaran melalui pasar umum (general trade) dan jaringan penjualan online, sedang dilakukan proses pendistribusian masker 3 ply tersebut secara merata dalam skala nasional. Stella mengimbau masyarakat untuk membeli masker ini melalui channel resmi guna menghindari penipuan, barang palsu serta membatasi gerak para spekulan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER