Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > XL Axiata Tawarkan Paket BIZ; Solusi Komplit Akses Data

XL Axiata Tawarkan Paket BIZ; Solusi Komplit Akses Data

Hiburan | Minggu, 12 Agustus 2018 | 16:35 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
XL Axiata Tawarkan Paket BIZ; Solusi Komplit Akses Data

XL Axiata Tawarkan Paket BIZ; Solusi Komplit Akses Data

Bagi kalangan usaha, lengkap dengan Office 365

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata meluncurkan produk baru “Paket BIZ” khusus untuk pelanggan kalangan bisnis, termasuk Usaha Kecil Menengah (UKM).

Paket ini memberikan sejumlah fitur solusi bisnis yang sangat berguna untuk meningkatkan produktivitas usaha, termasuk Office 365 dari Microsoft tanpa biaya tambahan.

Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski, mengatakan ia melihat gairah luar biasa dari masyarakat di berbagai daerah di Indonesia untuk memanfaatkan sarana akses digital guna meningkatkan produktivitas bisnis. Melalui Paket BIZ, ia mendorong pemanfaatan layanan data di semua kalangan pelaku usaha bisnis yang secara tidak langsung akan meningkatkan roda perekonomian di tingkat daerah hingga pusat.

One Commercial Partner & Small Medium Corporate Director Microsoft Indonesia, Mulia Dewi Karnadi, menambahkan Microsoft berkomitmen untuk membantu pelanggan menjembatani kesenjangan antara pimpinan dan karyawan dengan lebih berfokus pada SDM dan budaya fleksibel dalam bekerja.

Ia merujuk pada Studi Transformasi Digital Microsoft dan IDC pada 2018 yang menunjukkan 79% organisasi di Indonesia sedang berada di tengah proses transformasi digital, namun hanya 7% yang dapat diklasifikasikan sebagai pemimpin. Microsoft melihat transformasi digital sebagai kesempatan bagi berbagai perusahaan untuk tumbuh.

“Kami senang dapat bekerja sama dengan PT XL Axiata dalam menghadirkan solusi Office 365 kepada lebih banyak pelanggan di Indonesia. Kami berharap kolaborasi ini dapat mendorong transformasi digital di Indonesia dan meningkatkan PDB Indonesia hingga 40% dari produk dan layanan digital,” ujarnya.

Paket BIZ menghadirkan solusi digital lengkap yang bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh pelaku usaha. Ada 4 varian pada Paket BIZ prabayar yaitu BIZ Starter seharga Rp 49.000 dengan manfaat 5GB dan unlimited nelpon & SMS ke XL, BIZ Pro seharga Rp 149.000 dengan manfaat 20GB, unlimited nelpon & SMS ke XL serta paket Office 365, BIZ Maxima seharga Rp 249.000 dengan manfaat 40GB, unlimited nelpon & SMS ke Xl serta paket Office 365, lalu BIZ Infinity seharga Rp 499.000 dengan manfaat unlimited data, nelpon & SMS ke XL serta paket Office 365.

Pelanggan akan mendapatkan layanan internet cepat di jaringan prioritas utama 4.5G LTE, unlimited nelpon dan SMS sesama nomor XL, unlimited chat & social media serta kuota nelpon SMS ke nomor operator lain. Juga mendapatkan layanan Office 365 dengan fitur-fitur yang memungkinkan pengguna untuk bekerja lebih produktif dan efisien serta berkolaborasi lebih baik dengan rekan kerja kapanpun & dimanapun mereka berada.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER