Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > XL Home; Penuhi Kebutuhan Akses Internet Kualitas Prima

XL Home; Penuhi Kebutuhan Akses Internet Kualitas Prima

Hiburan | Selasa, 4 Juni 2019 | 12:32 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
XL Home; Penuhi Kebutuhan Akses Internet Kualitas Prima

XL Home; Penuhi Kebutuhan Akses Internet Kualitas Prima

Tawarkan promo HArga Langganan Anti mahaL (HALAL)

Surabaya, Kabarindo- Guna menjawab kebutuhan pelanggan yang menginginkan akses internet dengan kualitas prima, XL Axiata meluncurkan program berlangganan untuk layanan XL Home dengan harga spesial.

Bersamaan dengan momentum Ramadan dan Lebaran ini, XL Home menawarkan promo HALAL (HArga Langganan Anti mahaL) dengan harga mulai dari Rp.149 ribu untuk akses internet cepat hingga 1Gbps. Promo ini berlaku hingga setelah libur Lebaran yang berakhir pada 15 Juni 2019.

Kini jangkauan layanan XL Home juga semakin luas. Masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta bisa menikmati layanan akses internet fiber optik cepat berbasis fix broadband dan ragam hiburan berkualitas untuk keluarga. Program HALAL juga bisa dinikmati oleh pelanggan baru di kota-kota yang telah terjangkau jaringan XL Home, seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar.

Selama Ramadan, XL Axiata juga memberikan penawaran menarik bagi pelanggan nomor XL yang membeli kuota Xtra Combo atau Xtra Combo VIP di berbagai toko retail modern. Setiap pembelian kuota kedua paket tersebut akan mendapatkan bonus langsung berupa produk makanan dan minuman sebagai teman berbuka puasa. Pelanggan cukup mengisi kuota Xtra Combo 30GB atau mengisi kuota Xtra Combo VIP 20GB. Semua pelanggan XL, baik baru atau lama bisa mendapatkan manfaat dari promo ini.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER