Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Y.O.U Berikan Tips Make-up On-point; Tetap Cantik Walau Pakai Masker

Y.O.U Berikan Tips Make-up On-point; Tetap Cantik Walau Pakai Masker

Gaya hidup | Rabu, 4 Agustus 2021 | 20:27 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Y.O.U Berikan Tips Make-up On-point; Tetap Cantik Walau Pakai Masker

Y.O.U Berikan Tips Make-up On-point; Tetap Cantik Walau Pakai Masker

Dengan koleksi terbaru dari Colorland Series

Surabaya, Kabarindo- Memakai masker ketika keluar rumah menjadi keharusan saat pandemi sekarang ini. Namun bagi kaum wanita, memakai masker bisa merusak make-up.

Tak perlu khawatir. Brand Y.O.U memberikan tips make-up On-point yang fenomenal menggunakan 3 produk terbaru dari Colorland series, yaitu Focus On Me Eyeshadow, Focus On Me Blush On dan Focus On Me Highlighter yang akan membuat kita tampil cantik. Anda tetap bisa berekspresi dalam ber-make-up saat menggunakan masker.

Berikut ini tips untuk mendapatkan make-up look yang fresh, cantik dan memukau dengan menggunakan Y.O.U Colorland.

Pastikan wajah bersih

Pastikan wajah anda sudah bersih dan menggunakan skincare khususnya sunblock dan primer, agar kulit tetap sehat dan terjaga. Hal ini wajib agar kulit wajah tidak langsung terkena riasan dan agar hasil riasan lebih tahan lama. Gunakan complexion dengan tekstur yang ringan, seperti concealer atau cushion agar tidak menyumbat pori-pori dan kulit tetap bisa bernapas. Setelah complexion, gunakan bedak translucent secara merata dengan Powder Blush dari Glamfix agar mempermudah pengaplikasian di wajah, sehingga make-up tidak mudah tergeser saat menggunakan masker.

Fokus pada make-up bagian mata

Kreasikan warna di area mata dengan Focus On Me Eyeshadow. Ketika menggunakan masker, orang akan cenderung memperhatikan tampilan mata. Jika menyukai tampilan yang natural, anda bisa memilih dari 3 warna ini. Aplikasikan warna matte seperti warna Crave, Mild dan Focus dari Focus On Me Eyeshadow menggunakan Fancy Eyeshadow Brush GlamFix di seluruh kelopak mata.

Tambahkan sedikit warna glitter seperti warna Sensory di tengah kelopak mata. Jika anda menyukai tampilan bold, dapat menambahkan warna yang lebih gelap pada ujung mata (outer corner) seperti warna Focus dari Focus On Me Eyeshadow menggunakan Brush Precision Eyeshadow dari GlamFix dan di-blend agar tampilan eyeshadow lebih halus menggunakan Blending Brush dari GlamFix.

Focus On Me Eyeshadow memiliki 9 warna shades unggulan, yaitu Roam, Crave, Shine Upon, Sensory, Sunlit, Mild, Dive, Sparkling dan Focus. Pilihan warna yang banyak memberikan kita ide kreasi warna inspiratif setiap harinya. Dengan formula dan tekstur yang lembut, memudahkan untuk pengaplikasian dan mencampur eyeshadow keseluruhan warna.

Anda juga bisa menambahkan dan mengkreasikan penggunaan eyeliner, maskara atau bulu mata palsu Natural Lashes dari Glamfix untuk menunjang penampilan yang cantik.

Tambahkan Blush On

Untuk tampilan lebih fresh dan merona meskipun tertutup masker, anda bisa menggunakan teknik pengaplikasian blush on yang populer kembali setahun belakangan ini, yaitu Teknik Igari. Teknik ini mengaplikasikan blush on sedikit di atas tulang pipi.

Caranya, aplikasikan Focus On Me Blush di area pipi hingga bawah mata dengan cara di tap-tap, lalu baurkan merata menggunakan Delicate Powder Blush dari GlamFix. Serat bulu kuasnya yang padat dan merata, mempermudah pengambilan blush on, sehingga pengaplikasian di wajah mendapatkan intensitas warna yang diinginkan. Focus On Me Blush cocok dengan segala jenis kulit, terdiri dari 3 shades yaitu Cream Orange, Coral Pink dan Sweet Apricot.

Glowing make-up look

Make-up look yang glowing memerlukan sentuhan highlighter. Aplikasikan Focus On Me Highlighter di atas tulang pipi, tulang hidung, dahi serta di bawah alis untuk mempertegas tampilan. Anda juga bisa menambahkan highlighter di area dalam mata (inner corner). Focus On Me Highlighter terdiri dari 3 shades yaitu Streamer (gold), Firmament (bronze) dan Milky Way (pink).

Tinted balm or transferproof lipstick

Walaupun memakai masker, bibir perlu diberi polesan agar tidak terlihat pucat jika masker dibuka saat makan. Anda dapat mengaplikasikan tinted lip balm atau lipstick yang transferproof, agar warna lipstik tidak menempel di masker.

Kunci dengan Setting Spray

Langkah terakhir, aplikasikan setting spray pada wajah dan biarkan beberapa menit agar mengering sempurna di wajah. Tujuannya agar seluruh make-up yang telah diaplikasikan terkunci di wajah dan bisa tahan selama anda beraktivitas. Saat mengaplikasikan eyeshadow, anda bisa menyemprotkan setting spray pada brush yang akan digunakan pada eyeshadow. agar warna lebih keluar (pop out).

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER