Yayasan Wings Peduli; Donasikan Alkes & Rp.60 Juta kepada Pemkot Surabaya

Yayasan Wings Peduli; Donasikan Alkes & Rp.60 Juta kepada Pemkot Surabaya

Yayasan Wings Peduli; Donasikan Alkes & Rp.60 Juta kepada Pemkot Surabaya

Merespon gerakan Surabaya Memanggil

Surabaya, Kabarindo- PT Wings Surya melalui Yayasan Wings Peduli memberikan donasi kepada Pemkot Surabaya sebagai kontribusi dalam penanganan Covid-19 di ibu kota Jatim ini agar segera kondusif.

Dalam upaya penanganan Covid 19, Pemkot Surabaya bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat maupun para pemangku kepentingan untuk berperan aktif dalam gerakan "Surabaya Memanggil".

Menanggapi hal tersebut, Yayasan Wings Peduli ambil bagian dengan mendonasikan alat kesehatan meliputi 1.500 unit baju hazmat, 3.000 unit alat rapid antigen, 30.000 unit masker medis dan uang tunai Rp 60 juta.

Bantuan diserahkan oleh Oucky Hertanto, perwakilan dari Yayasan Wings Peduli, kepada Pemkot Surabaya yang diwakili oleh Kepala Bagian Administrasi Kerja Sama, Dewi Wahyu Wardani, di halaman Taman Surya, Balai Kota Surabaya, pada Rabu (28/7/2021).

Dewi mengapresiasi donasi dari Yayasan Wings Peduli. Ia mengatakan, donasi tersebut akan sangat bermanfaat dalam membantu penanganan Covid-19 di Surabaya.

Oucky mengatakan donasi tersebut merupakan bentuk komitmen dan wujud kepedulian Yayasan Wings Peduli untuk membantu sesama, khususnya tenaga kesehatan di Surabaya yang berjuang menangani pasien Covid-19.

“Donasi ini diharapkan dapat membantu percepatan penanganan Covid-19 di Surabaya. Mudah-mudahan semakin banyak pihak maupun elemen masyarakat yang tergerak untuk bergotong-royong mendukung Gerakan Surabaya Memanggil,” ujarnya.

Oucky menambahkan, kondisi yang sulit saat ini diharapkan bisa segera dilewati bersama dengan memperbanyak testing, menggencarkan tracing, membuka rumah sakit lapangan, perlindungan terhadap tenaga kesehatan dan upaya lainnya.

Penulis: Natalia Trijaji