Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Yuk Cicipi Roti Korea & Kopi Q-Brew; ala Quest Darmo Surabaya

Yuk Cicipi Roti Korea & Kopi Q-Brew; ala Quest Darmo Surabaya

Gaya hidup | Rabu, 19 Agustus 2020 | 15:40 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Yuk Cicipi Roti Korea & Kopi Q-Brew; ala Quest Darmo Surabaya

Yuk Cicipi Roti Korea & Kopi Q-Brew; ala Quest Darmo Surabaya

Lembutnya roti dengan isian krim keju dan potongan bawang putih serta daun parsley, kopi Q-Brew punya berbagai varian rasa

Surabaya, Kabarindo- Tren dari negeri ginseng Korea Selatan sangat cepat masuk dan mempengaruhi masyarakat Indonesia, mulai dari fashion, musik, drama hingga kuliner.

Setelah beberapa waktu lalu masyarakat Indonesia digemparkan dengan minuman baru kopi dalgona yang juga berasal dari Korea Selatan, kini ada makanan yang sudah viral yaitu Korean Garlic Cheese Bread.

Lembutnya roti dengan isian krim keju dan potongan bawang putih serta daun parsley ini membuat Quest Hotel Darmo Surabaya tak mau ketinggalan untuk meracik sendiri roti tersebut. Dengan proses pembuatan yang fresh, roti ini terasa nikmat disantap selagi hangat.

Menikmati roti Korea kurang lengkap jika tanpa minuman pendamping. Quest menawarkan kopi cold brew yang dinamai Q-Brew, diproses dari biji kopi berkualitas sehingga menghasilkan sebotol minuman yang enak. Kopi ini tersedia di Cristal Café dalam berbagai varian rasa seperti original, milk dan brown sugar.

Melly Aruni, Public Relation Officer Quest Darmo Surabaya, mengatakan semua produk tersebut dapat dibawa pulang (take away) atau dipesan secara delivery dengan harga Rp.30.000 nett per buah untuk Korean Garlic Cheese Bread dan Rp.25.000 nett per botol untuk Q-Brew.

Paket komplit take away atau delivery roti dan kopi menjadi solusi praktis dan pas untuk dinikmati bersama teman saat kumpul-kumpul,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER